Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat QnC Asli Herbal Untuk Kesehatan Terbukti Berkhasiat

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi Herbal

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi Herbal

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi Herbal - Selamat datang di website Resmi Jelly Gamat QnC yang dimana merupakan salah satu situs Obat Herbal Online yang akan memberikan solusi untuk mengatsai semua penyakit anda mulai dari penyakit kronis maupun nonkronis.

Kolesterol Tinggi ?

Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.

Kelebihan kolesterol bisa terjadi akibat mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi atau karena kurang berolahraga. Namun, kondisi ini juga bisa terjadi akibat faktor keturunan.

Penyebab Kolesterol Tinggi

Berikut ini adalah hal-hal yang dikategorikan sebagai gaya hidup tidak sehat yang berisiko tinggi memicu peningkatan kadar kolesterol jahat pada darah.

  • Kebiasaan  mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Hal yang paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. Makanan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya antara lain santan, jeroan, otak sapi, daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi, dan telur burung puyuh.
  • Keengganan untuk berolahraga atau kurang melakukan aktivitas fisik.
  • Terutama bagi Anda yang merokok, pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkut timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
  • Kebiasaan terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.
Faktor lain yang menjadikan seseorang lebih beresiko mengalami kolesterol tinggi adalah obesitas dan memiliki lingkar pinggang yang berlebihan. Untuk kita yang termasuk bangsa Asia, obesitas berarti memiliki indeks massa tubuh di atas 25 (kg/m2) sedangkan dikatakan lingkar pinggang berlebihan dimana melewati 90 cm bagi laki-laki atau 80 cm untuk perempuan. Jika seseorang mengalami obesitas, maka dia cenderung memiliki kadar kolesterol jahat dan kadar trigliserida yang lebih tinggi serta kadar kolesterol baik yang lebih rendah.

Trigliserida adalah jenis lain dari zat lemak pada darah. Ada beberapa penyebab naiknya kadar trigliserida dalam tubuh seseorang, antara lain karena faktor genetik, kegemukan, terlalu banyak mengonsumsi minuman keras, dan terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula atau lemak tinggi.

Pencegahan Kolesterol Tinggi

Agar kadar kolesterol jahat di dalam darah tidak meningkat, disarankan untuk menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh. Contoh-contoh makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi adalah:

- Jeroan
- Santan
- Otak sapi
- Telur burung puyuh
- Kulit ayam dan bebek
- Daging kambing
- Kerupuk
- Goreng-gorengan
- Cumi
- Kerang

Sebaliknya, lemak tidak jenuh adalah lemak yang memberi manfaat baik bagi kesehatan. Lemak tidak jenuh mampu meningkatkan kadar kolesterol baik dan membantu mengurangi penyumbatan di dalam arteri. Contoh-contoh makanan yang kaya akan lemak tidak jenuh adalah:

- Avokad
- Kacang kacangan dan biji-bijian, seperti kacang almond dan kenari
- Minyak zaitun
- Selai kacang alami
-Ikan salmon, tuna, dan tenggiri

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi Herbal

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbaik dan paling aman di konsumsi oleh semua kalangan usia. Obat herbal ini Asli Indonesia yang sudah lama menjadi obat pilihan masyarakat di indonesia untuk dijadikan sebagai obat penyakit kolesterol tinggi yang memang sangat terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya mengobati penyakit kolesterol tinggi herbal.

Obat Herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan utama Teripang Emas yang terbukti memiliki khasiat dan kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung manado dan waktu yang dihabiskan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga.

KOMPOSISI JELLY GAMAT QNC


- Teripang Emas
- Essen Naturan
- Sweetener Stevia
- Air Ro
- Pengemulsi nabati
- Ekstrak Buah dan Sayur

Teripang Emas ini merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat QnC yang memiliki kandungan yang memiliki segudang manfaat dan kandungan yang baik bagi kesehatan. Senyawa aktif Gamapeptide ini mempunyai manfaat dapat mengurangi rasa nyeri, menghambat terjadinya peradangan dan inflamasi, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, mengaktifkan pertumbuhan sel, mestabilkan emosi, menyehatkan dan mecerahkan kulit serta menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan Gamapeptide, Teripang Emas juga diperkaya dengan kandungan alami lainnya, seperti :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Cell Growth Factor
- Gamapeptide
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega 3, 6 dan 9
- Asam amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral.

Selain kaya akan kandungan dan manfaat obat herbal ini juga sangat am,an dikonsumsi untuk semua kalangan usia dan terlebih lagi obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan sudah mengaantongi sertifikat HALAL dari MUI. Oleh karena itu, jadi tidak usah diragukan lagi bahwa obat herbal Jelly Gamat QnC merupakan obat paling tepat untuk membantu mengobati penyakit kolesterol tinggi herbal.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC
  • Anak anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sebelum makan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC VIA SMS/BBM
 HMI-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

HMI-QNC : 10 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 0853-5115-2300

PERHATIAN!!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode HMI-QNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. HMI-QNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode HMI-QNC mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE” pemesanan anda melalui SMS kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

KETERANGAN :

Kirim barang dahulu baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1 – 2 botol saja

- Harga ONGKIR akan admin informasikan kepada anda setelah anda mengirim format pemesanan via SMS/BBM.
- Jika anda berminat memesan Jelly Gamat QnC caranya sangat mudah sekali, anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 maka kami admin akan langsung memperoses pemesanan anda dan jangan lupa mencantumkan kode format ( HMI-QNC ) sebagai bukti bahwa anda memesan Jelly Gamat QnC setelah membaca artikel dari website ini.
 
Testimoni Kolesterol Tinggi Jelly Gamat QnC
 


 
Legalitas BPOM Jelly Gamat QnC
 
 
Daftar Harga Jelly Gamat QnC
 

KETERANGAN :
 
- Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah)
- Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
- Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300
- Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
- Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

REKENING PEMBAYARAN
 
 Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
 
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1083303-8 
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
 
 Bank BNI Kota Tasikmalaya 
No. Rekening : 410-031-9933 
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran
 
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9 
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN !!!
 
Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (Tidak Bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selangkapnya silahkan menghibungi :
Admin : Puput Sundari

HP : 0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA
Email : Puputsundari@yahoo.com

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI, SEMOGA LEKAS SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI JELLY GAMAT QNC
 
“Karena Sehat Awal Dari Kesuksesan Anda”


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Otomatis Melalui WhatsApp

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil



Walatra Propolis Brazil || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.125.000,- isi 6 ml



Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Cara Pemesanan De'LEMON



De' LEMON || Kode Produk : HDL

Harga : Rp.100.000/Botol (Isi 500 ML)



Cara Pemesanan De' LEMON



Ketik → HDL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656


Cara Pemesanan KurmaQU



KURMAQU || Kode Produk : HKQ

Harga : Rp.50.000,- /Botol (Isi 350Gram)



Cara Pemesanan KURMAQU :



Ketik → HKQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran


PENGELOLA