Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat QnC Asli Herbal Untuk Kesehatan Terbukti Berkhasiat

Obat Alzheimer Efektif Paling Ampuh Secara Alami

Obat Alzheimer Efektif Paling Ampuh Secara Alami

Obat Alzheimer Efektif Paling Ampuh Secara Alami :: Selamat datang di website resmi Jelly Gamat QnC yang merupakan salah satu Obat Herbal Online yang akan memberikan solusi untuk mengatsai semua penyakit anda mulai dari penyakit kronis maupun nonkronis.

 SEKILAS MENGENAI ALZHEIMER ?

Alzheimer adalah suatu kondisi dimana adanya kelainan yang terjadi pada otak, dimana orang yang mengalami alzheimer ini biasanya akan mudah lupa atau pikun karena sel sel diotak mengalami gangguan yang mengakibatkan hilangnya sebagian ingatan, dan bahkan apabila kondisi penyakit alzheimer ini sudah parah, ingatan orang yang mengalami alzheimer akan hilang.

Penyebab ALZHEIMER

Berikut ini ada beberapa faktor penyebab yang bisa meningkatkan resiko seseorang untuk mengalami penyakit alzheimer yang harus anda ketahui dan hindari :
  • Faktor usia.
Biasanya orang yang memiliki resiko tinggi untuk mengalami penyakit alzheimer adalah mereka yang sudah berusia diatas 65 tahun, namun sebagian kasus orang yang menderita penyakit alzheimer juga ada yang dibawah usia tersebut, biasanya kondisi tersebut terjadi karena gaya hidup yang tidak sehat.
  • Pernah cedera parah ( terutama kepala ).
Bagi seseorang yang khususnya pernah mengalami cedera kepala yang parah baik karena kecelakaan atau yang lainnya, memiliki resiko yang tinggi untuk mengalami penyakit alzheimer.
  • Mengidap sindrom down.
Sindrom down ini bisa memicu timbulnya penyakit alzheimer.
  • Jenis kelamin.
Dibandingkan dengan laki laki, wanita memiliki resiko lebih tinggi untuk mengalami penyakit alzheimer.
  • Faktor keturunan.
Penyakit alzheimer juga merupakan penyakit turunan, yang artinya apabila anda memiliki salah satu anggota keluarga yang mengidap penyakit alzheimer, maka anda akan memiliki resiko yang tinggi untuk menderita penyakit alzheimer.
  • Jarang olahraga.
Rutin berolahraga maka akan ada banyak manfaat yang akan didapatkan, namun apabila jarang melakukan olahraga maka akan ada banyak dampak buruk juga yang bisa menyerang salah satunya adalah bisa meningkatkan resiko untuk mengalami penyakit alzheimer.
  • Kolesterol tinggi.
Seseorang yang memiliki kadar kolesterol tinggi juga memiliki resiko yang tinggi untuk mengalami penyakit alzheimer.
  • Penderita kencing manis.
Penyakit kencing manis atau diabetes merupakan salah satu jenis penyakit yang bisa menjadi faktor penyebab yang bisa meningkatkan resiko untuk mengalami penyakit alzheimer.
  • Penderita hipertensi.
Selain kencing manis, penyakit lain yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit alzheimer adalah penyakit hipertensi atau darah tinggi. Namun biasanya kalau untuk orang yang menderita hipertensi yang memiliki resiko tinggi untuk menderita alzheimer adalah penderita hipertensi yang sudah berusia 40 tahun keatas.

Mencegahan ALZHEIMER

Berikut ada cara untuk mencegah penyakit alzheimer yang bisa anda coba :

>> Usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan
>> Biasakan untuk berolahraga setiap hari
>> Kurangi asupan makanan atau minuman yang manis
>> Selalu menjaga kebersihan gigi anda
>> Usahakan untuk mengurangi asupan makanan yang berlemak
>> Usahakan untuk merangsang pertumbuhan otak
>> Jangan jajan sembarangan ( usahakan mengkonsumsi makanan buatan sendiri )
>> Kenali tanda tanda awal dari penyakit alzheimer

Obat Alzheimer Efektif Paling Ampuh Secara Alami Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbaik dan paling aman di konsumsi oleh semua kalangan usia. Obat herbal ini Asli Indonesia yang sudah lama menjadi obat pilihan masyarakat di indonesia untuk dijadikan sebagai obat Alzheimer yang memang sangat terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya menyembuhkan alzheimer efektif paling ampuh secara alami.

Obat Herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan utama Teripang Emas yang terbukti memiliki khasiat dan kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung manado dan waktu yang dihabiskan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga. 

Kenyataan Ilmiah Mengenal Teripang Emas 


=> Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, di dalam Teripang Emas mengandung Protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. manfaat qnc jelly gamat.

=> Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Dia menyatakan bahwa kandungan Asam Docosahexanat (DHA) pada Teripang Emas bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan Asam Lemak Teripang Emas, hasilnya kandungan DHA Teripang Emas relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

=> Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir Tahun 2002 itu mengungkap Teripang Emas mengandung Lektin, Protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip Jakalin, Lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya. manfaat qnc jelly gamat.

=> Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerikan Serikat. Menurut dia Gamat Emas berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita asam urat. Bahkan senyawa-senyawa yang terkandung dalam Gamat Emas, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam amino,  dan Vitamin mampu mengurangi gejala gejala dari asam urat.

Komposisi Jelly Gamat QnC

- Teripang Emas
- Essen Naturan
- Sweetener Stevia
- Air Ro
- Pengemulsi nabati
- Ekstrak Buah dan Sayur


Teripang Emas ini merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat QnC yang memiliki kandungan yang memiliki segudang manfaat dan kandungan yang baik bagi kesehatan. Senyawa aktif Gamapeptide ini mempunyai manfaat dapat mengurangi rasa nyeri, menghambat terjadinya peradangan dan inflamasi, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, mengaktifkan pertumbuhan sel, mestabilkan emosi, menyehatkan dan mecerahkan kulit serta menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan Gamapeptide, Teripang Emas juga diperkaya dengan kandungan alami lainnya, seperti :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Cell Growth Factor
- Gamapeptide
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega 3, 6 dan 9
- Asam amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral.

Selain kaya akan kandungan dan manfaat obat herbal ini juga sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia dan terlebih lagi obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT NO : 109321601291-1229 dan sudah mengaantongi sertifikat HALAL dari MUI. Oleh karena itu, jadi tidak usah diragukan lagi bahwa obat herbal Jelly Gamat QnC merupakan obat paling tepat untuk membantu menyembuhkan alzheimer.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC
  • Anak anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan) 
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan) 
  • Penderita maag di anjurkan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sebelum makan 
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal gatal alergi dan lain lain) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
Daftar Harga Jelly Gamat QnC

KETERANGAN :

Kirim barang dahulu baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1–2 botol saja.
  • Harga ONGKIR akan admin informasikan kepada anda setelah anda mengirim format pemesanan via SMS/BBM.
  • Jika anda berminat memesan Jelly Gamat QnC caranya sangat mudah sekali, anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853.5115.2300 maka kami admin akan langsung memperoses pemesanan anda dan jangan lupa mencantumkan kode format ( HMI - QNC ) sebagai bukti bahwa anda memesan Jelly Gamat QnC setelah membaca artikel dari website ini.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

DETAIL PRODUK JELLY GAMAT QNC

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Kemasan 300 ML
Harga Rp 155.000 / botol
Komposisi Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener
stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO
(reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur
Cara Konsumsi 3 sendok makan 3x sehari.
Cara Penyimpanan Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin
Legalitas BPOM : POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
Produksi CV. Jogja Herbal
kelompok pemakai Semua orang
Kode Produk (HMI - QNC) Wajib Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Keuntungan Berbelanja Dari Kami Online di Website :
  • BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI : Anda bisa membayar belakangan setelah barang sampai di tangan anda.
  • GARANSI UANG KEMBALI : Garansi uang uang kembali jika produk tidak sampai atau rusak. 
  • JAMINAN BARANG : Kami menjamin produk yang kami jual 100% Asli dan masih tersegel. 
  • PEMESANAN YANG MUDAH : Pemesanan kepada kami tidak ribet, cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA saja. 
  • RESPON YANG CEPAT : Anda memesan hari ini kami kirim di hari ini juga. 
  • PESANAN DAPAT DILACAK : Pesanan dapat dilacak melalui jasa TRACKING di website jne.co.id.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Apabila anda tertarik untuk memilih pengobatan herbal ini. Silahkan konsumsi Obat Jelly Gamat QnC dengan teratur. Untuk pembelian anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Cara-nya, silahkan sms dengan format produk di bawah ini :

KETIK

HMI - QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Lalu kirim ke 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

HMI - QNC : 10 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 0853-5115-2300

>> Setiap pemesanan harus mencantumkan HMI - QNC sebagai tanda bukti anda telah melakukan pemesanan di website resmi kami, sehingga anda berhak mendapatkan jaminan GARANSI.

Catatan : 
>> Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE pemesanan anda” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selangkapnya silahkan menghubungi :

Admin : Puput Sundari

HP : 0853.5115.2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Otomatis Melalui WhatsApp

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil



Walatra Propolis Brazil || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.125.000,- isi 6 ml



Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Cara Pemesanan De'LEMON



De' LEMON || Kode Produk : HDL

Harga : Rp.100.000/Botol (Isi 500 ML)



Cara Pemesanan De' LEMON



Ketik → HDL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656


Cara Pemesanan KurmaQU



KURMAQU || Kode Produk : HKQ

Harga : Rp.50.000,- /Botol (Isi 350Gram)



Cara Pemesanan KURMAQU :



Ketik → HKQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran


PENGELOLA