Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat QnC Asli Herbal Untuk Kesehatan Terbukti Berkhasiat

Obat Cacar Air Herbal yang Paling Ampuh Dan Aman

Obat Cacar Air Herbal

Obat Cacar Air Herbal ⇒ Cacar Air merupakan penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh virus Varicella Zooster, salah satu virus herpes. Penyakit ini bisa menyerang orang dewasa dan anak-anak. Normalnya orang akan mengalami cacar hanya satu kali seumur hidup. Sebagian besar orang mengalami cacar pada usia kanak-kanak, namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa yang memiliki imun rendah dapat tertular dan biasanya gejala cacar air ini akan lebih berat daripada yang terjadi pada anak anak.

Cacar Air terjadi ketika tubuh anak mengalami infeksi dan sistem kekebalan tubuh akan memproduksi antibodi sebagai usahanya melawan virus. Salah satu gejala yang gampang terlihat adalah munculnya bintil-bintil berwarna merah di sekujur tubuh, menggelembung dan berisi air, serta gatal yang diikuti oleh demam. Setelah beberapa hari, demam akan turun dan bintil tersebut akan mengering dan mengelupas. Anak yang terkena cacar biasanya dikarantina di rumah agar tidak menular.

Cacar Air pada anak memang bukan kondisi medis yang memerlukan penanganan yang terlalu serius dan dapat dirawat di rumah. Seperti semua jenis virus, penyakit ini dapat sembuh dengan senidirinya jika anak memiliki kekebalan tubuh yang baik. Namun ada baiknya orangtua melakukan beberapa langkah pengobatan umum berikut untuk mempercepat penyembuhan dan menghindari munculnya dampak fatal yang dapat menyebabkan kematian.#Obat Cacar Air Herbal

Cacar Air yang disebabkan oleh virus varisela zoster ini dapat menular dengan sangat mudah dan cepat. Penularannya dapat melalui kontak langsung dengan pengidap atau lewat percikan cairan saat pengidap bersin atau batuk. Anda bahkan dianggap sudah terpajan virus cacar air jika telah mengalami kontak langsung atau pernah satu ruangan dengan pengidap selama 15 menit.

Gejala Cacar Air

Gejala umum cacar air yang paling mudah dideteksi adalah ruam merah yang dapat menyebar ke seluruh tubuh. Terdapat sejumlah gejala lain yang mungkin dialami oleh pengidap sebelum kemunculan ruam. Gejala-gejala tersebut bisa berupa:

  • Demam.
  • Tidak nafsu makan.
  • Sakit kepala.
  • Kelelahan.#Obat Cacar Air Herbal
  • Rasa nyeri atau sakit pada otot.
  • Rasa mual dan tubuh terasa tidak segar.

Penyebab Cacar Air

Terdapat beberapa faktor yang mungkin meningkatkan risiko Anda untuk tertular penyakit ini. Faktor-faktor risiko tersebut meliputi:

  • Belum pernah terkena cacar air.
  • Belum menerima vaksin cacar air, terutama ibu hamil.
  • Bekerja di tempat umum seperti di sekolah atau rumah sakit.
  • Serumah dengan anak-anak.
  • Bayi, terutama yang  baru lahir, yang memiliki ibu yang belum menerima vaksin cacar air.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena mengidap HIV, mengunakan obat-obatan steroid, atau menjalani kemoterapi.

Obat Cacar Air Herbal yang Paling Ampuh Dan Aman Dengan Jelly Gamat QnC 100% ASli Herbal

Jelly Gamat QnC adalah jenis produk herbal terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut, maka bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari produk herbal apakah yang khasiatnya sudah terbukti ampuh, produk tersebut adalah Qnc Jelly Gamat. Dan disini kami menyediakan beberapa Khasiat Obat QnC Jelly Gamat dan juga saya rekomendasikan kepada anda untuk segera memesannya karena obat herbal ini sangat lah cocok bagi anda. >> Baca Juga : Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat QnC

Sebab Obat QnC Jelly Gamat ini adalah jenis produk yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut pilihan. Pengolahan teripang yang dilakukan oleh produk Obat QnC Jelly Gamat ini hanya melakukan ekstrak 1 kali, sehingga kandungan khasiat yang ada dalam teripang emas ini tetap utuh dan terjaga. berbeda dengan produk Obat QnC Jelly Gamat yang lain mereka melakukan ekstrak terhadap teripang emas tersebut sebanyak 4 kali.

Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Asli

- Membantu memperlancar sistem peredaran darah
- Memperbaiki kerusakan pada ginjal dan menjaga fungsinya
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- Mengobati sakit di persendian akibat asam urat maupun gangguan kesehatan lainnya
- Mengobati kencing manis / Diabetes
- Menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
- Mengatasi gangguan pernafasan
- Mengatasi Kekurangan darah / Anemia
- Menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi)
- Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Mengandung antioksi dan anti flu ganas
- Mencegah dan mengobati berbagai jenis tumor dan kanker
- Mengobati berbagai benjolan di tubuh
- Meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan memperbaiki kerusakan tubuh
- Memperbaiki cedera tubuh, dan mempercepat pemulihan.
- Dapat meningkatkan fungsi otak
- Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
- Mengatasi masalah pada lambung seperti asam lambung tinggi, maag Kronis dan maag akut.
- Menghentikan wasir berdarah / ambeien
- Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
- Mengobati asam urat, reumatik, encok, pegal linu, dll.
- Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
- Mengobati tulang keropos
- Menyembuhkan sinusitis
- Mengobati asma dan amandel.
- Sebagai obat panas dan typus. dan masalah kesehatan lainnya.

Ekstrak teripang emas memang sudah tidak asing lagi di dunia pengobatan herbal di Indonesia. Hewan laut yang tidak terlalu aktif di dasar laut ini ternyata berbicara banyak jika dilihat dari khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit. Maka tidak heran hingga saat ini lahir puluhan merk produk dengan ekstrak teripang sebagai bahan utamanya. Namun sebagai konsumen yang cerdas Anda harus lebih pintar lagi dalam memilih produk, karena tidak semua produk ekstrak teripang memiliki khasiat yang sama karena terdapat 2 poin utama yang menentukan yaitu kualitas bahan baku dan proses pengolahannya.

Jelly Gamat QnC hadir dengan berbagai keunggulan. Selain tampilannya yang lebih premium, Jelly Gamat QnC juga unggul dalam hal kualitas bahan bahan baku maupun proses pengolahan. Jelly Gamat QnC hanya menggunakan teripang emas dari kualitas No.1 dengan ukuran Jumbo sehingga mempunyai nilai gizi yang sangat baik. Bagaimana Dengan proses pengolahannya? Tidak seperti ekstrak teripang pada umumnya yang melalui proses penggaraman (pengeringan) terlebih dahulu, Qnc Jelly Gamat menggunakan teripang yang masih segar yang kemudian langsung diproses secara modern sehingga tidak mengurangi nilai gizi dan senyawa aktif yang ada pada teripang. Ekstrak teripang pada Qnc Jelly Gamat juga diberikan campuran ekstrak sayur dan buah-buahan sehingga menambah nilai vitamin dan menghilangkan bau amis pada teripang dapat dinetralisir tanpa melalui proses penyaringan.

Hingga saat ini Qnc Jelly Gamat telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit seperti Maag, Asam Lambung, Jerawat, Tipes, Flu/Pilek, Batu Empedu, Batu Ginjal, Gagal Ginjal, Maag Kronis, Sakit Pinggang, Encok, Osteoporosis, Mioma, Kista, Jantung Koroner, Jantung Bocor, Telinga Bernanah, Sembelit, Infeksi Saluran Kemih, Hedrosifalus, Asam Urat, Kolesterol, Diabetes/Gula Darah Tinggi, Luka Gangren, Hipertensi, Stroke, Paru-Paru Basah, Asma, TBC, Bronkitis, Rematik, Hepatitis, Liver Bengkak, Prostat, penyakit Kulit, Demam Berdarah, Sinusitis, Epilepsi, Thalasemia, Polip, Tumor, Kanker Dll.

Cara Penyimpanan

Jika tutup botol sudah dibuka sebaiknya disimpan di lemari es. Jika tidak ada, boleh disimpan di suhu ruangan asalkan tidak lebih dari 1 minggu. Hal ini dimaksudkan agar khasiat dan kesegaran ekstrak teripang tetap terjaga.

Informasi Keterangan Produk Jelly Gamat Qnc Asli


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 Ml
Sedian/Bentuk Cairan Kental (Jeli)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Helmi Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk Resmi  HMI (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Harga Jelly Gamat QnC Asli MURAH Hanya Rp.155.000/Botol (belum termasuk ongkir)

Beli Banyak Harga Lebih Murah

PESAN 4 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.20.000,-
PESAN 6 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.30.000,-
PESAN 8 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.40.000,-
PESAN 10 BOTOL DAPAT DISCOUNT RP.100.000,-

~ Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Hanya Perlu Ingat Format Kode Produk Saja >> HMI

Cara Untuk Mendapatkan Pemesanan Jelly Gamat QnC

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk kesehatan anda, anda bisa memesannya disini. Caranya juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap dengan menyertakan kode produk "HMI" melalui SMS/WhatsApp maupun BBM dengan menyertakan kode produk seperti berikut.

Ketik⇒ HMI : Jumlah Pembelian + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Tlp

Lalu Kirim Via SMS/WhatsApp ⇒
0853-5115-2300 

BBM : D214FCBA

Contoh Pemesanan

HMI : 13 Botol : Alwan Taftazani : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

*Setiap pemesanan harus mencantumkan { HMI } sebagai tanda bukti anda telah melakukan pemesanan di website resmi kami, sehingga anda berhak mendapatkan jaminan GARANSI.

PROSES PENGIRIMAN BARANG DI TEMPAT KAMI

Ketentuan :

  • KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!! (hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK syarat dan ketentuan berlaku).
  • Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaannya melalui Website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS/WA untuk mengetahui status keberadaan Paket/Pesanan Anda.
  • Setelah kami kirimkan NO RESInya, Anda bisa langsung CEK STATUS BERADAAN PAKET/PESANAN ANDA besok harinya.
  • Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS/WA/BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket/Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan Anda.

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap adan dan diketahui orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

https://jellygamatqnc023.blogspot.com/2018/10/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html
Informasi Selengkap Untuk Melayani Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam

Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Otomatis Melalui WhatsApp

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil



Walatra Propolis Brazil || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.125.000,- isi 6 ml



Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Cara Pemesanan De'LEMON



De' LEMON || Kode Produk : HDL

Harga : Rp.100.000/Botol (Isi 500 ML)



Cara Pemesanan De' LEMON



Ketik → HDL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656


Cara Pemesanan KurmaQU



KURMAQU || Kode Produk : HKQ

Harga : Rp.50.000,- /Botol (Isi 350Gram)



Cara Pemesanan KURMAQU :



Ketik → HKQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran


PENGELOLA