Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat QnC Asli Herbal Untuk Kesehatan Terbukti Berkhasiat

Obat Infeksi Ginjal Herbal Secara Alami 100% Termujarab

Obat Infeksi Ginjal Herbal

Obat Infeksi Ginjal Herbal → Infeksi Ginjal merupakan komplikasi dari infeksi saluran kemih. Bakteri akan memasuki tubuh manusia melalui kulit yang berada di sekitar uretra, lalu berpindah dari uretra menuju kandung kemih, sebelum akhirnya menginfeksi ginjal.

Wanita lebih berisiko untuk mengalami Infeksi Ginjal karena uretra wanita lebih pendek dibanding uretra pria. Kondisi inilah yang membuat bakteri lebih mudah untuk masuk ke kandung kemih. Selain itu, anak - anak juga rentan terkena Infeksi Ginjal, terutama bila terdapat kelainan pada saluran kemih sejak lahir atau menderita Refluks vesicoureteral dimana urine mengalir kembali dari kandung kemih ke ginjal.

Infeksi yang terjadi pada ginjal membutuhkan penanganan medis segera. Jika terlambat diobati, maka infeksi dapat bertambah parah hingga mengakibatkan kerusakan ginjal permanen. Selain itu, bakteri dapat memasuki aliran darah dan berakibat fatal. Pengobatan Infeksi Ginjal dapat memakan waktu sampai dua minggu pulih dari gejala yang diderita.

Penyebab Infeksi Ginjal

Infeksi Ginjal terjadi ketika bakteri dari saluran kemih bagian bawah menyebar hingga ke organ ginjal. Bakteri yang paling umum menyebabkan infeksi ini adalah bakteri yang biasanya ada pada kotoran manusia, yaitu E. coli.  Perpindahan bakteri dari sekitar anus ke uretra dapat terjadi ketika melakukan hubungan seksual atau ketika membersihkan daerah tersebut setelah buang air besar. Kemudian bakteri E.coli yang masuk ke uretra dapat menyebar naik hingga ke ginjal.

Selain bakteri E. Coli, Infeksi Ginjal juga bisa terjadi karena bakteri lain atau jamur pada kulit yang menyebar melalui aliran darah lalu masuk ke ginjal. Tapi kondisi ini cukup jarang dan biasanya hanya terjadi pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah. Berikut ini adalah beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko anda mengalami Infeksi Ginjal :

  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Obstruksi saluran kemih
  • Konstipasi
  • Kondisi bawaan lahir
  • Berjenis kelamin wanita
  • Wanita yang aktif secara seksual
Gejala Infeksi Ginjal

Infeksi Ginjal akan mengakibatkan gejala muncul dengan cukup cepat, yaitu hingga hanya berselang waktu beberapa jam setelah bakteri mencapai ginjal. Berikut ini adalah gejala umum yang biasanya muncul pada penderita Infeksi Ginjal, berikut ini :

  • Merasa kelelahan
  • Mual dan muntah
  • Demam atau mengigil
  • Rasa sakit dan tidak nyaman di sekitar perut samping atau punggung
  • Kehilangan selera makan
  • Adanya darah atau nanah dalam urine 
Gejala Infeksi Ginjal di atas kadang - kadang disertai dengan gejala uretritis (Infeksi Uretra)  atau sistis (Infeksi kandung kemih), seperti sensasi nyeri atau terbakar ketika buang air kecil, frekuensi buang air kecil lebih sering, warna urine lebih gelap, urine berbau tidak sedap atau merasa tidak bisa mengeluarkan urine sepenuhnya.

Pada anak - anak, umumnya Infeksi Ginjal tanda seperi :

  • Susah makan dan muntah
  • Badan yang lemas atau kurang berenergi
  • Rewel
  • Nyeri Perut
  • Pertumbuhan tidak normal
  • Adanya darah dalam urine atau hematuria
  • Bau urine yang tidak seperti biasanya.
Obat Infeksi Ginjal Herbal Secara Alami 100% Termujarab Dengan Jelly Gamat QnC Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya. ( Baca JugaKhasiat dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan)

Sebab Obat QnC Jelly Gamat ini adalah jenis produk yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut pilihan. Pengolahan teripang yang dilakukan oleh produk Obat Jelly Gamat QnC ini hanya melakukan ekstrak 1 kali, sehingga kandungan khasiat yang ada dalam teripang emas ini tetap utuh dan terjaga. berbeda dengan produk Obat Jelly Gamat QnC yang lain mereka melakukan ekstrak terhadap teripang emas tersebut sebanyak 4 kali.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit Infeksi Ginjal.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat bermanfaat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Obat Infeksi Ginjal Herbal QnC Jelly Gamat ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka.

Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi. Jelly Gamat QnC sebagai Obat Infeksi Ginjal merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang dapat mengobati Infeksi Ginjal. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga bagus untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, QnC Jelly Gamat ini terbukti dari penelitian bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Infeksi GInjal herbal yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit Infeksi Ginjal.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Infeksi Ginjal Herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5115.2300 dengan menggunakan format HMI seperti di bawah ini :

Contoh Pemesanan 50 Botol

HMI → 50 Botol : Neti Kurniati : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

PERHATIKAN!! HMI adalah fomat kode pemesanan untuk Jelly Gamat Qnc yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan dan bagi tidak mencantumkan format kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Apabila Anda berminat dan tertarik dengan produk Jelly Gamat QnC, Kami Memiliki Sistem ( Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayarannya ) 1 botol Jelly Gamat QnC Harga Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir). Jaminan 100% Uang Kembali Jika Barang Rusak Ketika Sampai.

Beli Banyak Harga Lebih Murah

CATATAN : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA DIHITUNG 2KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA DI TABEL HARGA DIATAS.

CATATAN PENTING :

  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HMI dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.
Testimoni Jelly Gamat QnC




Disclaimer : Jelly Gamat QnC telah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 manfaat yang dirasakan bisa berbeda beda pada semua orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing - masing.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Himbauan

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Selengkap Untuk Melayani Konsultasi dan Cara Pemesanan BUKA (24Jam)

Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Posted by : Obat Infeksi Ginjal Herbal
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Otomatis Melalui WhatsApp

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil



Walatra Propolis Brazil || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.125.000,- isi 6 ml



Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Cara Pemesanan De'LEMON



De' LEMON || Kode Produk : HDL

Harga : Rp.100.000/Botol (Isi 500 ML)



Cara Pemesanan De' LEMON



Ketik → HDL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656


Cara Pemesanan KurmaQU



KURMAQU || Kode Produk : HKQ

Harga : Rp.50.000,- /Botol (Isi 350Gram)



Cara Pemesanan KURMAQU :



Ketik → HKQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran


PENGELOLA