Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat QnC Asli Herbal Untuk Kesehatan Terbukti Berkhasiat

Tips Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami Dan Tradisional

Tips Cara Mengobati Kanker Serviks

Tips Cara Mengobati Kanker Serviks - Kanker Serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Pada usia berapapun, semua wanita bisa menderita Kanker Serviks. Tapi penyakit ini cenderung mempengaruhi wanita yang aktif secara seksual antara usia 30-45 tahun. Kanker Serviks Sangat jarang terjadi pada wanita berusia dibawah 25 tahun.

Pada awal tahap, Kanker Serviks biasanya tidak memiliki gejala. Gejala Kanker Serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, belum tentu anda menderita Kanker Serviks.

Penyebab Kanker Serviks

Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV. HPV adalah kumpulan jenis virus yang menyebabkan kulit di tanagan, kaki dan alat kelamin. HPV sangat umum ditularkan melalui hubungan seks dan dapat menjadi penyebab munculnya kanker serviks. Ada banyak jenis HPV dan sebagian besar adalah virus yang tidak berbahaya. Tapi ada beberapa jenis HPV yang mengganggu sel-sel rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya bisa memicu kanker.

Dari banyaknya jenis HPV, ada dua jenis virus HPV yang paling berbahaya, yaitu HPV 16 dan HPV 18. Kedua jenis virus ini yang menyebabkan 70 persen kasus kanker serviks. Banyak wanita tidak menyadari telah terinfeksi karena HPV jenis ini tidak menimbulkan gejala. Penting untuk menyadari bahwa infeksi ini sering terjadi, meski banyak wanita yang terinfeksi tidak mengalami kanker.

Kondom bisa melindungi Anda dari HPV saat berhubungan seks, tapi tidak selalu sempurna dalam mencegah terjadinya infeksi. Saat terinfeksi HPV, sistem kekebalan tubuh wanita mencegah virus untuk melukai rahim, tapi pada sebagian wanita, virus HPV bisa bertahan selama bertahun-tahun. Hal ini mengakibatkan sel-sel yang berada di permukaan leher rahim berubah menjadi sel kanker.

Gejala Kanker Serviks

Bila kanker semakin menyebar ke jaringan di sekitarnya, beberapa gejala lain yang dapat muncul meliputi :

  • Diare.
  • Mual dan muntah.
  • Kejang.
  • Kehilangan selera makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Perut membengkak.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Terdapat darah dalam urine (hematuria).
  • Perdarahan pada dubur saat buang air besar.
  • Pembengkakan pada kaki.
  • Tubuh mudah lelah.
Tips Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami Dan Tradisional Dengan Jelly Gamat QnC Asli Rasa Original

Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami yang terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut (Sea Cucumber). Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya. Setelah melalui proses ini, rasa dan bau amis dari teripang sudah hilang sehingga layak untuk dikonsumsi. Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan multikhasiat berbasis herbal terbaik masa kini. Terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli spesies stichoupus variegatus hermani, yang juga di padu padankan dengan bahan alami lainnya berupa Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan kandungan dan khasiat didalamnya.

Baca Juga !! Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan

Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit Kanker Serviks.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat bermanfaat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Obat Kanker Serviks Jelly Gamat QnC ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka.

Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi. Jelly Gamat QnC sebagai Mengobati Kanker Serviks merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisi dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang dapat mengobati Kanker Serviks. Tidak hanya itu Jelly Gamat QnC juga bagus untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain itu Jelly Gamat QnC tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Jelly Gamat QnC ini terbukti dari penelitian bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Kanker Serviks yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit Kanker Serviks.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat QnC sebagai Obat Kanker Serviks, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5115.2300 dengan menggunakan format HMI seperti di bawah ini :

Contoh Pemesanan

HMI : 10 Botol : Neti Kurniati : Jl.purwakarta no 120 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

PERHATIKAN!! HMI adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat QnC yang WAJIB dicantumkan dalam melakukan setiap pemesanan dan bagi tidak mencantumkan format kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Promo Sepesial Untuk Hari Ini, Sekarang tunggu apalagi ? Sampai penyakit anda makin lebih parah ? Jangan di biarkan penyakit terus menggerogoti tubuh Anda, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC.
CATATAN : PEMESANAN 4/5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DI HITUNG 2KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS.

CATATAN PENTING :

  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HMI dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.
Testimoni Jelly Gamat QnC




Disclaimer : Tergantung Tingkat Kronis Penyakit Dan Kondisi Tubuh Masing - Masing.

Itulah beberapa testimoni konsumen yang sudah merasakan Khasiat Jelly Gamat QnC bukan tanpa alasan Jelly Gamat QnC bisa sangat berkhasiat seperti itu, ini tentu karena kandungan yang ada didalam Jelly Gamat QnC yang sangat multikhasiat sehingga mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik penyakit dalam atau penyakit luar (Penyakit Kulit).

Himbauan

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bagi sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853.5115.2300 (SMS/WA/Line).

Informasi Selengkap Untuk Melayani Konsultasi Dan Cara Pemesanan BUKA 24 Jam

Silahkan Hubungi :

Puput Sundari

HP : 0853 5115 2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

Posted by : Tips Cara Mengobati Kanker Serviks
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Otomatis Melalui WhatsApp

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil



Walatra Propolis Brazil || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.125.000,- isi 6 ml



Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Cara Pemesanan De'LEMON



De' LEMON || Kode Produk : HDL

Harga : Rp.100.000/Botol (Isi 500 ML)



Cara Pemesanan De' LEMON



Ketik → HDL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656


Cara Pemesanan KurmaQU



KURMAQU || Kode Produk : HKQ

Harga : Rp.50.000,- /Botol (Isi 350Gram)



Cara Pemesanan KURMAQU :



Ketik → HKQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran


PENGELOLA