Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat QnC Asli Herbal Untuk Kesehatan Terbukti Berkhasiat

Cara Mengobati Fistula Ani Secara Tradisional Sampai Sembuh

Selamat datang di website kesehatan Jellygamatqnc023,blogspot.com. Dihalaman ini kami akan memberikan informasi dan solusi terbaik pengobatan secara alternatif untuk mengobati Fistula Ani. Silahkan anda simak penjelasan sebagai dibawah ini.

Simak Penjelasan Mengenai Fistula Ani

Fistula ani adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kelainan saluran dengan pembukaan internal pada saluran anus yang meluas dan terbuka pada kulit di dekat anus. Akibatnya, permukaan kulit di sekitar anus dapat terlihat sebagai suatu lubang, yang menyebabkan nyeri dan pendarahan seiring dengan pergerakan usus. fistula juga merupakan hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus.

Penyebab Fitsula Ani

Pada umumnya fistula ani disebabkan oleh infeksi pada kelenjar anus yang menyebabkan timbulnya penumpukan nanah. Fistula ani kemudian  membentuk saluran di bawah permukaan kulit yang terhubung pada kelenjar yang terinfeksi. Jika tidak dapat kering dengan sendirinya, nanah tersebut harus dikeluarkan dengan melakukan operasi.

Fistula ani dapat dikategorikan dalam berbagai jenis tergantung kondisi dan posisinya. Ada yang rendah atau tinggi. Hal ini tergantung seberapa dekat posisinya dengan otot otot sphincter atau kumpulan otot pada ujung anus. Ada juga yang kompleks atau sederhana, tergantung apakah hanya terdapat satu saluran fistula atau ada jaringan yang saling terhubung.

Gejala Fitsula Ani

Fistula ani merupakan sejenis gangguan yang dapat di diagnosa kemunculannya secara fisik. Gejala yang diketahui lebih dini serta mendapat penanganan medis sedini mungkin akan membantu proses penyembuhan fistula ani secara lebih cepat.

  • Adanya iritai atau ulkus yang terdapat pada kulit disekitar dubur (lubang fistula)
  • Timbulnya rasa tidak nyaman bahkan sakit ketika melakukan aktivitas ringan yang melibatkan usus semisal buang air besar.
  • Ketika buang air besar akan ada nanah atau darah yang keluar bersama tinja
  • Timbulnya rasa nyeri ketika defekasi, duduk, bergerak, bahkan batuk.
  • Timbul rasa gatal pada area lubang anus dan lubang fistula
  • Ketika fistula masih berupa abses maka akan ditemukan benjolan atau massa fluktual pada area lubang anus
  • Adanya gejala iritasi seperti demam pada tubuh.
  • Terjadinya pembengkakan pada area anus
  • Keluarnya darah dan nanah yang mempunyai bau busuk dari lubang fistula yang terbuka
  • Tubuh akan menggigil ketika berada pada fase demam serta timbulnya rasa lelah dalam beragam kondisi.

Langkah  pertama yang dapat anda lakukan sendiri untuk mendiagnosa adanya fistula ani yakni dengan memeriksa permukaan kulit pada sekitar anus. Apabila anda menemukan satu bahkan lebih external opening pada permukaan kulit maka diindikasikan bahwa lubang tersebut merupakan fistula ani.

Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Fistula Ani

Disclaimer : Jelly Gamat Qnc terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 manfaat yang dirasakan bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing. Baca Selengkapnya.

Cara Mengobati Fistula Ani Secara Tradisional Sampai Sembuh Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Jelly Gamat QnC, produk herbal buatan indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya produk Obat Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.

Obat Herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan utama Teripang Emas yang terbukti memiliki khasiat dan kandungan yang luar biasa. Teripang emas ini berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung manado dan waktu yang dihabiskan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga.

Sebelum pengolahan, kesemua komposisi tersebut di ekstrak sebagaimana peraturan pemerintah yang mengharuskan setiap obat tradisional perlu mengekstraksi semua bahan rempah untuk mendapatkan zat aktif yang berguna untuk kesehatan. Pengolahannyapun menggunakan teknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh para ahli di bidangnya.

Berbeda dengan produk jelly gamat cair lainnya, Karakteristik dari QnC Jelly gamat memiliki tekstur yang agak kental seperti (tidak larut dengan air), rasa tawar dan bening yang menandakan QnC menggunakan proses ekstrak komposisi yang tinggi. Sehingga kandungan didalamnya di ketahui lebih istimewa dibandingkan dengan produk gamat lainnya.

Kandungan di Dalam Satu Botol Jelly Gamat QnC

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega 3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya). Kandungan-kandungan inilah yang menjaga tubuh dari berbagai penyakit.

Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat QnC

Mengobati segala jenis penyakit luar dan dalam, penyakit akut, kronis dan nonkronis seperti ; kanker, tumor, stroke, ginjal, hipertensi, TBC, gondok, sakit lambung, kolesterol, penyakit hati, lemak darah, infeksi saluran kencing, sinusitis, polip, asam urat, penyakit kulit dan lainnya yang menyerang bayi sampai dewasa.

Legalitas BPOM Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan yang memiliki legalitas resmi baik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan nomor Registrasi BPOM 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA, sehingga membuktikan bahwa produk Jelly Gamat QnC merupakan PRODUK AMAN dan ASLI.

Kami Memiliki Sistem ( Kirim Dulu Barang, Setelah Sampai Baru Transfer Pembayarannya ) 1 botol Jelly Gamat QnC Harga Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir). Jaminan 100% Uang Kembali Jika Barang Rusak Ketika Sampai.

CATATAN PENTING : Untuk hasil yang maksimal, Lakukan pengobatan selama kurang lebih satu bulan dengan menghabiskan 4 – 6 botol Jelly Gamat QnC. Konsumsi 3 sendok makan 3x sehari. Semoga dengan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat penyakit anda segera sembuh. Aamiin.

Cara Untuk Mendapatkan atau Pemesanan Jelly Gamat QnC

KETIK → (Kode Format) HMI : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim Ke 0853.5115.2300 atau BBM D214FCBA

CONTOH → HMI : 10 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx

Setiap Pemesanan Harus Mencantumkan Format Kode HMI Sebagai Tanda Bukti Anda telah Memesan produk di Website Resmi Kami.
Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda” melalui SMS maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Layanan Konsultasi Selengkapnya Silahkan Hubungi :
Puput Sundari
HP : 0853.5115.2300 / PIN BB : D214FCBA
Email : Puputsundari@yahoo.com

Posted by : Jelly Gamat QnC

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Otomatis Melalui WhatsApp

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil



Walatra Propolis Brazil || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.125.000,- isi 6 ml



Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Cara Pemesanan De'LEMON



De' LEMON || Kode Produk : HDL

Harga : Rp.100.000/Botol (Isi 500 ML)



Cara Pemesanan De' LEMON



Ketik → HDL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656


Cara Pemesanan KurmaQU



KURMAQU || Kode Produk : HKQ

Harga : Rp.50.000,- /Botol (Isi 350Gram)



Cara Pemesanan KURMAQU :



Ketik → HKQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran


PENGELOLA